' rel='SHORTCUT ICON'/>

Minggu, 14 Agustus 2011

Dapatkan Domain Dot Info Gratis

Untuk Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com saya ucapkan banyak terima kasih atas pemberian Domain .Info-nya. Insya Alloh akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat memberikan manfaat kepada para pengunjung http://www.kabarsekolah.info/ nantinya (Amiin).
Saya selaku pemain baru di dunia blogger ini senantiasa mengharapkan masukan kritik dan saran yang akan membawa kebaikan bagi perkembangan blog ini.

Saya pribadi sangat salut dan kagum ada blogger yang mampu berbagi dengan blogger lainnya dengan begitu ikhlas tanpa mengharap imbalan sekecil zarrahpun tapi hanya keridloan Alloh yang ia harapkan. Saya doakan agar semua blogger dapat mencontoh|suritauladan yang baik dari Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com.

Akhirnya sampai juga di akhir ungkapan terima kasih saya kepada Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com, semoga kita selalu diberikan kemudahan dan di jauhkan dari segala hambatan (Amiin). Maju terus dunia perbloggeran, kreasikan rasa, asa anda untuk saling berbagi dengan sesama.

Untuk para blogger yang ingin mendapatkan domain gratis setiap pekan, silahkan kunjungi di:
http://lutviavandi.com/10-domain-gratis-tiap-pekan-dari-lutviavandi-com.html


Related Articles



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples